Senin, 08 November 2010

 menjerit hatiku,...
melihat dirimu dengan segala 
keangkuhan yang menyelimutimu,..
berjalan bak pangeran dengan
permaisurinya yang baru,..
melangkahkan kaki dihadapanku,..
tanpa dosa kau seakan mengejek diriku ini,..
pangeranku,...
untuk apa lagi...
kau masuk dalam kehidupanku,..
biarkan aku tenang,..
biarkan aku sendiri,...
jangan kasihani aku,..

aku bukan seorang pengemis...
yang meminta-minta cintamu kembali,..
aku ingin hening sejenak,...
melupakan lukisan kisah indah,...
yang telah menjadi,..
abu deritaku saat ini...

akankah kisah itu memaksaku kembali??
bila iya,...itupun kusudah tak mampu lagi,..
aku tak benci dirinya,...
namun aku juga tak rela kau bersamanya...

sekarang,..
aku sudah ditemani kesepian yang
tak tau kapan berakhir,..
aku derita??
aku sengsaramu???
aku tak tau,...
sungguh aku tak tau,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar