Jumat, 16 September 2011

*1 :)

              Kriiinggg!!kriinnggg….bel tanda masuk berbunyi,…langsung saja reni kaget dan cepat cepat masuk ke kelasnya. Lain halnya dengan dino yang masih bingung(mangkannya pegangan..he..) dikarenakan masih sibuk dan setia pada bajaj langganannya,.”bang jupri gak bisa lebih ngebut lagi apa bang??”.”waduh No…elu mah enak tinggal duduk manis,inget ini bajaj..bukan mortornya si siapa tuh??loreng…loreng…”Lorenzo bang..” dino membenarkan “abang sih taunya Cuma bajaj ajah…hehe…udah bang, lebih cepetan dikit yah..nie keburu masuk”..”ya…elo jangan meng khaina ya..nie gue tambah kecepatan ni”….bbbrrrrm….seketika dino kaget bukan main karena kecepatan bajaj bang jupri melebihi kecepatan waktu di bonceng valentine rossi(emang pernah??)..
              Dan akhirya sampai juga Dino dengan rambut ala sarang burung di sekolah..”Bang,,makasih ya udah buat rambut saya bagus sekali”ucap dino dengan kesalnya pada bang jupri.”okee gue mah orangnya baik, udah elu kagak usah bayar”.”wah..beneran bang??makasih yee…”iye,..noh,pintu mau di tutup tuh…hihihi.secepat kilat dino menuju pintu gerbang sambil meniggalkan bang jupri yang balik tancep gas.”eeeiiitt,…pakk..jangan di tutup dulu, pangeran dino yang cakep nie biarkanlah masuk dulu”.dengan gontai pak satpam tak jadi menutup pintu gerbang.”dasar no..no…kebiasaan telat kamu,.pokoknya kalau besok telat,saya gak akan bukakan pintu buat kamu lagi,,. “Iye,iye pak..Makasih ye pak,semoga bapak mendapatkan pahala dari Allah,,ammiiieenn.sambil berlari dino meninggalkan pak satpam yang hanya menggeleng-gelengkan kepala saja.
                     Begitulah setiap harinya,Dino selalu saja dating terlambat ke sekolah.ada yang eneh,pikir Dino,tapi apa??dia masih sibuk mengingat-ingat sesuatu. Oh ya!!dia ingat,”kok tumben si musuh bebuyutannya,Reni si anak kaya gak dating terlambat ya??. Ah,bodo amat,tu cewek nyebelin abis. Dino nggak suka Reni,karena Dino menganggap cewek kaya itu cerewet plus ke pedean. Dasar,cewek ke pe dean,. pikirnya. “gaswat,sekarang kan pelajaranya Mr.kill”. secepat kilat Dino berlari ke kelasnya.
Ya anak-anak jadi begini rumusnya,.Tok,,tok,,tok,!!masuk,kata Mr kill,sebutan untuk bapak kilarso,guru fisika yang kelewat amit-amit jahatnya.”maaf pak,saya boleh duduk pak?.”ckck,duduk,duduk enak aja kamu main duduk aja,berkali-kali saya bilang kamu selalu saja telat,sekarang apa lagi alasan kamu??jemur cucian?? apa nunggu bajaj yang mogok??.”anu..anu pak..”anu apa maksud kamu kalau ngomong tuh yang jelas!!.saya tadi kesiangan bangun pak,jadi telat deh,di sambung dengan bajaj yang lama kan pak jalannya.”kamu itu..selalu banyak alasan,.saya tidak akan segan menghukum kamu kali ini,kamu saya hukum membersihkan seluruh halaman sekolah ini,sampai selesai”.pak,pak..saya mohon jangan pak,pinta Dino.”tidak ada toleransi dino!!!cepat kerjakan!!.
                 Dengan perasaan jengkel dino meninggalkan kelasnya dan pindah profesi jadi tukang sapu.jam istirahat pun datang..sambil berjalan dengan sahabatnya dian,reni lewat di depan dino yang sibuk bernyapu-nyapu ria.”oops,sory sepatu gue kotor ya..ya…yah udah pel juga ya pak cs..hahaha”.”eh cewek gila,loe gak usah cari gara-gara deh,emang sih gue tuh cakep,tapi gue sayangnya gak mau tuh ama cewek sok kayak loe..mentang-mentang orang kaya gak usah se enaknya sendiri..,ucap dino yang marah dan kesel banget karena kerjaannya diganggu.”eh,loe cowok kege eran amat sih,.gag usah sok kecakepan deh,..elo tuh terlalu pede tau gak!!”,lagian gue GAK SUKA AMA ELO,puas loe”.sambil meninggalkan tempat,reni ngomel ngomel,begitu juga dengan dino.”gue heran Ndy,tu cewek kok sensi amat ya ama gue,..padahal gue gak pernah tuh cari gara-gara ma tu cewek”.”mungin dia suka elo bro,tapi dia gak tau cara ngasih perhatian ke elo bro,cerocos Andy,temen dino.”idih elo aneh banget kalau mikir,pokoknya tu cewek super nyebelin buat gue”.”jangan gitu broo..ntar loe bisa jatuh cinta ma tu cewek baru tau rasa loe bro”.”braa broo braa broo aja loe Ndy..gak mungkin gue jatuh cinta ma cewek sok itu,udah,mending kita ke kantin aja cabut,..”oke broo”.
Dian gue sebel banget ma tu cowok,..sok gantengnya tu lho..bikin kesel,cakep juga nggak ajah sok kecakepan..huh.,dasar cowok nyebeliiiinnnn!!”.”udalah ren,gak usah di pikirin,ntar loe bisa jatuh cinta tuh ma si dino..hihihi,.”what??jatuh cinta??amit-amit deh gue jatuh cinta ma tu cowok,Jatuh ketimpa tangga iya,.”
Krriiiiiiiinng!!bel tanda pulang berbunyi…secepat kilat murid-murid keluar dari kelas masing-masing.”apa loe liat-liat??cetus reni pada dino”.”yee,.dasar cewek ke pedean,”.”eh elo tuh yang kecakepan”.”elo!!tungkas dino.”elo tuh nyebelin banget sih jadi cowok??,males gue di sini,pulang yuk dian,.”.”emang dari tadi mau pulang ini ren,jawab dian”.”bro,mending kita pulang sekarang,oke bro..cabut broo,ajak Andy,dino pun meng iyakan.
Sebenarnya reni adalah anak kaya tetapi sudah tak memiliki ibu,dari kecil hingga sekarang reni hanya tinggal dengan ayahnya, ibunya meninggal karena melahirkannya.sedangkan dino adalah anak kampung yang suka ngunyah permen karet dan suka nongkrong di pangkalan ojek..
                 Diiinnnooooooo!!....bangun!!nie udeh siang..seperti biasanya,dino jarang bangun pagi,.seperti reni yang suka telat bareng sama dino,dari sinilah kisah cinta mereka di mulai..”hoamm,..jam berapa sih mangnya nyak??tanya dion sambil masih nungging di atas kasurnya”.”taela..elu males banget jadi orang nie udah setengeh tujuh dino….”.hah??waduh..telat lagi nie gue..sambil loncat dari kasurnya.begitupun dengan reni yang suka telat,..”kriingg!!kringg!!jam weker reni bunyi.hooaamm,..jam berapa sih mangnya,kayaknya masih pagi banget…hoooaaaa!!setengah tujuh,.kayaknya gue salah atur jamnya deh..reni,reni bego’ banget sih elo..ucap reni menyalahkan dirinya sendiri.
“Pakkk!!pak satpam,..tolong jangan di tutup dulu pak”,pinta reni.”kamu itu..kebiasaan suka telat,gak bisa ntar saya yang di marahi lagi,.”pak,pak..tolonglah pak”.”tolong bukakan pintunya pak”..tiba-tiba muncul cowok keren seperti malaikat penolong reni,.wah,oke juga nie cowok..pikir reni..”saya yang tanggung jawab pak,ucap cowok itu.”bener ya,saya gak mau ikutan kalau di marahin”..”iya pak…”
Thanks ya..ucap reni pada cowok itu.”iya sama-sama,kenalin,.gue raka,kamu siapa??”..”gue reni..salam kenal ya…ngomong-ngomong elo anak baru ya?kok gue baru liat sekarang”,Tanya reni..”iya gue anak baru,pindahan dari Australi…”oh..kenapa pindah ke sini??”.gue disuruh ortu pindah ke sini..eh iya kamu kelas apa??,.tanya cowok itu.”gue kelas sebelas IPA 2..”.wah,sama,..gue juga kelas itu..ya udah barengan aja..”ya deh..jawab reni.
Lama-lama reni pun dekat dengan raka karena sering sms an dan telpon-telponan. Reni, ntar berangkat skul bareng gue ya…tunggu aja di rumah..ok sms dari raka,reni pun menjawab.. oke..gue tunggu dirumah ya..setelah siap-siap raka datang menjemput reni dengan motor kerennya.”hey..ini helmnya”.”okey..thanks..kata reni..begitulah mereka sering jalan berdua…
Hari-hari mereka lalui bersama…yang akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta,..tapi saying raka hanya mempermainkan reni saja,..

#BERSAMBUNG :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar